Terima kasih sudah berkunjung di blog kami. Konveksi tas SOFA MARWA menawarkan sebuah produk yang berupa Tas, yang diantaranya ; Tas Trolly, Tas Laptop, Tas Notebook, Tas Koper, Tas Seminar, Tas Ransel, Tas Pinggang, Tas Slempang, Tas Sayur, dll.Bentuk, Bahan, Logo, Sablon/Bordir bisa anda tentukan sendiri.

-Hubungi kami di : 0811891240, (021)97362492.
-PIN BB : 22E1E401
-email : sofamarwa9@yahoo.co.id

Senin, 12 Desember 2011

Produksi Tas Seminar, Promosi, dan Kegiatan Sosial



Dewasa ini tas sudah menjadi perlengkapan wajib dalam menunjang sebuah mobilitas yang tinggi, dalam kegiatan sehari-hari anda. Diantaranya untuk keperluan kerja, sekolah, haji/umrah, berwisata, dll. Selain itu mampu menambah kepercayaan diri seseorang dalam menjalankan segala aktivitas. SOFA MARWA telah berpengalaman cukup lama dalam memproduksi berbagai jenis tas, yang diantaranya tas sarung handphone yang bisa diselipkan pada ikat pinggang, tas kamera yang mampu menjamin keamanan untuk kamera anda, tas shopping yang berbentuk slempang cocok untuk anda yang suka berpergian & berbelanja, tas pinggang dengan bentuk yang unik & menarik, juga bisa di pakai untuk tempat uang, buku catatan, & kartu nama, tas ransel bentuk sesuai dengan keinginan pelanggan, tas untuk tempat uang sangat cocok untuk penyimpanan uang dalam jumlah nominal yang besar, tas ini sering di pesan oleh bank-bank ternama untuk pengiriman uang ke ATM-ATM, tas laptop kami mempunyai 2 jenis, yaitu dalam bentuk ransel gendong maupun selempang inovasi kami terbukti yang terbaru dalam pembuatan tas ini, tas trolly sangat cocok untuk haji/umrah, travel, dan bagi anda yang suka berpergian jarak jauh.
SOFA MARWA bisa di andalkan & terpercaya dalam memproduksi tas, dengan quantity di atas 100 pcs.  budget dapat disesuaikan, tergantung dengan bentuk & jenis tas yang di pesan, bisa menggunakan sablon atau bordir logo sesuai dengan keinginan anda.
Jika anda berminat bisa langsung hubungi kami di; 
(021) 973 62492, 0811891240
PIN BB : 22E1E401
 email : sofamarwa9@yahoo.co.id
Jl.Kamboja VI No.18 Kb.pala Makasar (Halim Perdana Kusuma) Jakarta Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar